Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

23 Jun 2007
Terobosan baru di Fisika, Terimakasih sebelumnya atas prakarsa dari Bp. Abdullah Fuad selaku kepala laboratorium serta bantuan Bp. Yoyok - Kasublab komputer yang telah memprakarsai adanya jaringan internet di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang tercinta ini.

Dengan adanya jaringan internet ini semakin bertambah pula pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan cepat, pengiriman/penyampian berita dapat dengan mudah dan ringkas dilakukan, terlebih lagi antara mahasiswa dan dosen dapat berinteraksi tanpa batasan waktu dan tempat, seperti yang sekarang sedang di kerjakan oleh Dr. Markus Diantoro yang selalu mengirimkan Soal - Melalui Mailing list yang dibuat untuk Matakuliah yang di bimbingnya. Jadi walaupun sekarang beliau tidak sedang berada di malang, namun mahasiswa selalu dapat berkonsultasi dengan bantuan software chating yahoo-misalnya.

Tak ubahnya barang baru, pastilah akan mengalami pasang surut, serta masalah juga akan ada pada suatu waktu, semoga saja sudah terpikirkan oleh yang bersangkutan untuk mengatasi masalah ini.

The last, i hope :
- semoga dengan adanya fasilitas ini dapat menunjang serta meningkatkan kualitas dari perkuliahan itu sendiri.

0 comments: