Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

8 Jun 2007
Mendengar Tukul pastilah akan teringat akan kata-kata "Puas .. Puas .."
begitulah akhir dari banyolan yang keluar dari pelawak yang baru-baru ini mendadak kaya :),
(tidak) seperti kita yang harus merelakan begadang untuk memelototi grafik dari Marketiva ketika Trading, ataupun sibuk setting halaman biar bagus dan cari postingan yang bermutu untuk mengejar pelanggan guna mendapatkan Tambahan Uang dari Google Adsense.

Memang sekilas kalo kita lihat (mas Tukul), termasuk orang yang sukses, namun jangan lupa dengan apa yang telah dialaminya selama ini, dari mulai kecil - sampai besar seperti sekarang ini.

Sudah sepantasnya sesuatu yang ada pada Mas Tukul ada yang bisa kita ambil sebagai motifasi atau bahan penyemangat kita dalam bekerja.

- Btw; siang tadi sempat berhadapan langsung ketika Mas Tukul sedang "bekerja" ke Sebuah Univeristas Negeri di Kota Malang, UNIBRA tepatnya. Pada even kali ini Mas Tukul bekerja sama dengan Djarum Super dan UNIBRA tentunya.
- Semangat dan pesan yang ingin disampaikannya pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Malang adalah : untuk bersemangat menjadi generasi penerus yang Berani berjuang serta pantang mundur dalam menghadapi masalah perkuliahan yang (mungkin) bagi beberapa mahasiswa/i cepat menyerah dan (bisa) berujung putus ataupun menyelesaikan kuliah dalam waktu yang cukup lama.


Tak ubahnya ketika membawakan acara empat mata di TV, gelak tawapun selalu terdengar di gedung "Graha Krida", tak sedikit pula yang rela berdesak-desakan untuk berfoto dengan Mas Tukul.

Pak Rektor pun tak mau ketinggalan dalam acara ini, ketika beliau show up- keluar dengan mendendangkan lagu "Flamboyan", Lumayan Bagus untuk orang yang selalu sibuk dengan pekerjaan yang dijabatnya. (salut untuk Beliau).

Dalam pesan yang disampaikannya, Mas Tukul sempat memberikan kaos Khas Empat Mata yang dibawakannya dalam TV. Juga Mengatakan kalo suka dengan kota Malang yang bersuasana Pendidikan, serta menurutnya jumlah pengunjung yang selama ini menyaksikan acara "Tour to Campus" di kota Malang inilah yang paling banyak pengunjungnya, setelah di kota Bandung yang mencapai 1500 orang.

Semoga Tetap Sukses Mas Tukul.
dan Semoga kapan-kapan bisa mampir lagi ke Malang atau kekampus seberangnya. Universitas Negeri Malang. :)

0 comments: