Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

28 Agu 2007
Mendekati tahun ajaran baru 2007-2008 sekarang sedang berlagsung PKPT khususnya di Fakultas FMIPA (Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)

Seperti yang terjadi pada kampus-kampus pada umumnya pastilah ada berbagai kegiatan dalam rangka mengenalkan mahasiswa baru pada lingkungan Kampus tercinta ini.
Proses pengenalan sebenarnya akan terjadi dengan sendirinya [jika] yg dikenalkan adalah tempat atau gedung, Namun yang dikenalkan bukan hanya itu, Dosen, Pejabat, Struktur Kampus sampai dengan Proses perkuliahan yg akan berlangsung nantinya juga perlu dikenalkan pada mahasiswa, so..PKPT bisa dibilang perlu diadakan, mengingat ada sebagian mahasiswa yang belum mengetahui Dosen, padahal sudah semester 4 (waduh ini anak...minta ampun).

Memang ini adalah tradisi juga untuk "memplonco" MABA, jika kita + thinking" tujuannya adalah untuk membuat mental mereka kuat.

Harapan yg ada, semoga tindak kekerasan tidak akan terjadi pada adik-adik yg baru masuk, jangan sampai meninggalkan noda serta dendam untuk membalas pada angkatan dibawahnya, jangan sampai pula di kampus ini terjadi peristiwa seperti yg terjadi pada IPDN, tindak kontak fisika dilakukan, atau seperti kampus yg baru-baru ini menewaskan MABA nya pada masa orientasinya. Amien

nb: Undangan bagi para pengunjung/alumni untuk ikut bergabung pada Fisika Google Group [ada form di sebelah kanan..]

0 comments: