Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

11 Agu 2008
Rangkaian kegiatan Seminar Nasional Fisika 2008 sudah dilaksanakan, Tanggal 7 agustus 2008 akan menjadi tanggal yang berarti bagi kami, event yang selama ini ingin kami sajikan, kami rencanakan, sekarang bisa terlaksana.

Rangkaian acara bisa dilangsungkan dengan lancar, mulai dari sesi awal sampai akhir, meski dalam beberapa sesi masih ditemui masalah teknis.
Terimakasih untuk panitia yang sudah bekerja kerja keras dalam rangkaian kegiatan ini.

Kepada peserta SNF 2008, Kami segenap civitas Univesitas Negeri Malang Jurusan Fisika mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu saudara/i pada event ini, dan juga permohonan maaf apabila dalam penyajian SNF 2008 terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati anda. Tidak ada gading yang tak retak, begitu juga kami. Kami juga meminta saran pada anda, agar pada kesempatan yang lain, event seperti ini bisa terus berlanjut dan juga menjadi lebih baik. Kami tunggu masukan dan kesan dari Bapak/ibu/saudara/i Terimakasih


Untuk info album seminar Fisika,
Bisa anda lihat pada url berikut ini :

Jumlah Foto 400 Foto, Bisa anda gunakan untuk kepentingan anda, selama masih dalam lingkup pendidikan dan tidak melanggar asas pakai :)

1 comments:

hgguyob mengatakan...

suwn mas...
foto saya kok gak ada