Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

27 Nov 2008
Maaf kepada pengunjung yang sering datang ke sini, tak mengurangi rasa hormat, beberapa waktu ini (blog fisika um) sering mengalami kemunduran atau jarang posting hal ini dikarenakan kesibukan di jurusan sendiri dan juga sedang berbenah untuk halaman rumah baru fisika, atas fasilitas yang diberikan oleh Universitas berupa space untuk masing masing jurusan dan fakultas, sehingga saat ini jurusan akhirnya mempunyai alamat sendiri yang lebih mudah untuk diingat dan sifanya resmi, mengingat beberapa saran dari alumni "masa jurusan masih pake blogspot?"

Sebenarnya tidak masalah mau pakai apa saja, yang penting dalam penyampaian media informasi berjalan dengan baik :)

Well, akhirnya kami undang anda untuk sekedar mampir pada rumah baru kami di FISIKA.UM.AC.ID
didalamnya ada penjelasan lebih tentang jurusan fisika, forum, halaman download dan beberapa artikel yang lebih baru, semoga dengan adanya rumah baru ini akan memacu dan mempermudah untuk kita untuk saling berkomunikasi.

Kedepan blog ini akan terus aktif, tentunya dengan bentuk yang berbeda, berisikan informasi yang sifatnya santai dan mengarah ke informasi yang berasal dari beberapa pihak yang terkait dengan fisika.

terimakasih untuk seluruh pihak dari Universitas, terutama Bapak Johannis Rampisela, selaku Kepala TIK yang baru yang memberikan gebrakan baru dalam membuat rumah untuk Universitas, salut untuk Bapak yang sangat senang dengan kesehatan ini :)

0 comments: