Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

11 Feb 2009
Awalnya masih ragu untuk membuat loker baru ini untuk para dosen namun berdasarkan saran dari dosen, maka akhisnya dibuatlah loker baru untuk dosen dengan tujuan :
  • Menambah space untuk menyimpan dokumen dosen, menggingat loker yang lama hanya berukuran 40 cm x 25 cm. Sekarang menjadi 40 cm x 30 cm, sehingga sangat luas dibandingkan space yang dulu.
  • Dilengkapi dengan kunci, sehingga aman untuk dosen untuk menyimpan dokumen yang bersifat rahasia. Dilengkapi lubang untuk memasukkan surat secara instan, sehingga saat dikunci, mahasiswa yang ingin memasukkan surat, laporan, atau sejenisnya bahkan tidak menutup kemungkinan saran, kritik untuk dosen juga dimungkinkan. Dan hanya dosen yang bersangkutan yang bisa membukanya.
Semoga loker ini semakin menambah kinerja dosen dalam mengajar, selamat untuk para dosen, kunci mohon dirawat dengan baik, jangan sampai hilang.

0 comments: