Ini adalah versi blog dari Jurusan Fisika UM. Sekedar berbagi Informasi saja. Untuk lebih baru dan update serta dilengkapi dengan berbagai informasi, Forum Diskusi dan Pekuliahan silahkan kunjungi http://fisika.um.ac.id

3 Mar 2009
Akses Internet sekarang tidak harus bayar.... :)

Tampak pemandangan baru sekarang di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang, apa itu? yakni serangkaian mahasiswa yang akhirnya ikut merasakan fasilitas internet yang disediakan oleh Universitas - tepatnya sekarang diadakan pengaturan ulang oleh bidang TIK yang saat ini di kepalai oleh Bapak Johannis A. Rampisella yang juga mengajar Komputasi di Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang.

Fasilitas ini tentunya akan menjadi kabar baik bagi mahasiswa. Mahasiswa yang saat ini dituntut akan tugas dari dosen yang berkaitan dengan dunia luar dan juga tidak sedikit di internet yang bisa digunakan untuk E-learning. Jurusan Fisika sendiri saat ini juga sedang berbenah agar E-Learning segera bisa di Online kan, saat ini beralamat di E-learning Fisika UM (masih wajah depan saja, sedang di maintenance oleh Mas Nugroho dkk :) doakan saja biar cepat selesai, untuk sementara nagi mahasiswa Fisika yang ingin bergabung dalam Forum, silahkan kunjungi Forum Fisika UM

Fasilitas Internet ini diharapkan bisa mendongkrak kreatifitas mahasiswa dan memfasilitasi mahasiswa agar leobih mengetahui dunia lain (dunia maya-*) yang menyediakan informasi yang mungkin tidak ada/tidak diberikan oleh dosen.

Semoga fasilitas ini tetap lancar, tidak tersendat2, sebagai info dari UM bahwa pertahunnya bandwidth akan dinaikkan.

So silahkan sekarang bagi mahasiswa yang mempunyai laptop, bisa duduk-duduk di depan ruang seminar, pada meja yang panjang.

0 comments: